Senin, 06 April 2020

Antisipasi Covid-19, SD Inpres Tamalanrea V Makassar Lakukan Penyemprotan Disinfektan.



BN Online, Makassar -- SD Inpres Tamalanrea V Makassar bekerja sama dengan Tim Mandiri, melakukan penyemprotan cairan disinfektan di sekolah. Senin (06/04/2020).


H. Abd. Rahman, S.Pd selaku kepala sekolah di SD Inpres Tamalanrea V Makassar mengatakan, penyemprotan di sekolah kami lakukan guna mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19) di lingkungan sekolah.


Adapun yang kami semprot dengan menggunakan cairan disinfektan di sekolah antara lain : Seluruh Ruang Kelas, Ruang Kepala Sekolah, Kantin, Ruang Perpustakaan, Ruang Guru pengajar, Kamar Mandi/WC, Pos Security, Pagar Sekolah, Dan Seluruh Halaman Sekolah.


Mudah - mudahan dengan di lakukan-nya penyemprotan di sekolah SD Inpres Tamalanrea V ini, warga yang ada di sekolah dan tentunya siswa - siswi terhindar dari wabah Virus Corona (Covid-19) tersebut.

Di tambahkan-nya lagi, sebagai kepala sekolah saya pun punya harapan, semoga wabah Virus Covid-19 ini sudah tidak ada lagi. Sehingga kami bisa melaksanakan kembali proses belajar mengajar lagi.pungkasnya


(Lkm)


News Of This Week