Rabu, 15 April 2020

Bhabinkamtibmas Desa Belo Bersama Pemuda Siaga Bencana Lakukan Pemangkasan Pohon

Tags


BN.Online,Soppeng---
Bhabinkamtibmas Desa Belo Bripka Hermansyah.SH bersama Kepala Desa Belo Wahyu Asharie, A, S.Ip dan anggota satgas pemuda siaga bencana Desa Belo melakukan kegiatan pemangkasan pohon di sepanjang jalan Desa Belo dengan sasaran pohon yang dikhawatirkan akan tumbang mengarah ke rumah warga Pada Selasa 14 April 2020 Jam 15.30 Wita.
Pemangkasan pohon tersebut yang menghalangi pandangan para pengguna jalan dan yang mengganggu aliran kabel listrik serta yang berada diatas jalan yang dianggap bisa membahayakan bagi pengemudi kendaraan bermotor.

Menurutnya bahwa, ini merupakan suatu upaya bersama untuk mencegah terjadinya Kecelakaan dan gangguan aliran listrik khususnya pengendara yang lewat agar dapat terhindar untuk tidak tertimpah ranting pohon yang sewaktu waktu dapat jatuh"ujar Bripka Hermansyah.

Untuk itu Bripka Hermansyah berharap kepada warga untuk segera melaporkan bilamana ada pohon yang berada di pinggir jalan yang dapat membahayakan orang yang lewat maupun terhadap aliran arus listrik agar dapat di antisipasi secapatnya."pungkas Hermansyah.