Kamis, 23 April 2020

Bupati Bone Lantik Plt Sekda Bone Dan Pejabat fungsional Arsiparis Ahli utama

Tags


BN Online, Bone-- Bupati Bone DR.H.A.Fahsar M Padjalangi,M.Si melantik Plt Sekda Bone Drs H.A.Yamin Tahir,M.Si dan Pejabat fungsional Arsiparis Ahli utama H.A.Surya Darma,SE,M.Si yang dihadiri Wakil Bupati Bone Drs H.Ambo Dalle,MM, dan dua saksi yakni Asisten II Setda Bone Drs A.Gunadil Ukra,MM dan Kepala BKDD Drs A.Fajaruddin,MM diruang Rapim Bupati, Kamis, 23 April 2020.

Bupati Bone H.A.Fahsar Padjalangi mengatakan pelantikan dua pejabat Pemkab Bone ini sangat unik dan baru terjadi karena disaksikan Forkopimda, Pimpinan OPD, Ketua Tim Penggerak PKK Bone, Camat lewat Vidcom dimasing tempat kerjanya.

Fahsar mengatakan sangat mengagumi H.A.Surya Darma selama Delapan tahun menjadi Sekda Bone dan punya banyak pengalaman di pemerintahan.

"Lanjut Fahsar,  A.Surya Darma mengabdi ASN selama 33 tahun, dan telah banyak menduduki jabatan strategis di Pemkab Bone, dan kami akui (Bupati Bone, red) dia lebih senior dari saya di ASN namun lebih tinggi jabatan kami pada waktu itu, dan kami menduduki jabatan Asisten II Setda Bone sementara H.A.Surya Darma Kabag Sosial ," tutur Fahsar.

Masih kata Fahsar, Surya Darma sangat tepat sebagai pejabat fungsional Arsiparis ahli utama pasalnya pengabdian dan semangatnya luar biasa dan patut ditauladani, dicontoh terkait pelayanan,  "bukan karena jabatan kita mengabdi" .

Dalam pelantikannya Fahsar memberi predikat sebagai tokoh pamong di Kab.Bone.
dan  bisa diambil pertimbangannya.

"Fahsar mengatakan Plt Sekda Bone yang juga Asisten I Setda Bone memiliki semangat baru, tidak diragukan kemampuannya dan telah banyak melihat sirkulasi pemerintahan Bone, " ungkap Fahsar.

H.A.Yamin Tahir saat ditemui uasai pelantikan mengatakan pelayanan administrasi akan berjalan dengan baik dan akan mengkordinir seluruh SKPD di Pemkab Bone, supaya pemerintahan berjalan aman, sukses dan terkendali. (Edsus)


Editor : | BN Online | Dny