Minggu, 19 April 2020

Cegah Covid-19 Di Sekolah, SDI Kampus Unhas Makassar Lakukan Penyemprotan Disinfektan.



BN Online, Makassar -- Melakukan tindakan atau tanggap cepat dalam menangani dan mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19) terjadi di lingkup sekolah adalah suatu langkah yang tepat.


Seperti yang di lakukan kepala sekolah SDI Kampus Unhas Bangkit, S.Pd, MM, yang menggelar penyemprotan cairan disinfektan di sekolahnya. Selasa (24/03/2020).

Kami melakukan penyemprotan cairan disinfektan di sekolah untuk meminimalisir dan mengantisipasi penyebaran penyakit ataupun Virus Covid-19 yang terjadi saat ini, dengan tujuan agar warga sekolah dan tentunya siswa(i) bisa terhindar dari Virus tersebut.


Menurutnya, ada beberapa cara untuk melindungi diri dari penyakit dan Virus Corona (Covid-19), yaitu : Cuci Tangan, Hindari Sentuh Wajah, Etika Bersin dan Batuk, Memakai Masker, Hindari Interaksi Langsung, Social Distancing, Cuci Bahan Makanan, Bersihkan Perabot Rumah, dan Meningkatkan Imun Tubuh.

Sebagai kepala sekolah Bangkit, S.Pd, MM mengatakan, tentunya mengharapkan yang terbaik untuk siswa(i) atau peserta didik. "Sebab mereka adalah penerus bangsa, yang harus dilindungi". ucapnya


Editor//BN Online//ilham