Kamis, 09 April 2020

Dibalik Wajah Lelahnya, Tersirat Beribu Kebahagiaan Dimatanya

Ketgam : Nampak Wajah Lelah yang Terlintas Diwajah Personil Satgas TMMD ke-107 Kodim 1427/Pky Namun Senyum dan Bahagia Tetap Terngiang Diwajahnya.

BN Online, Pasangkayu---Lelah yang berbuah manis, itulah kata-kata yang patut diberikan kepada para personil Satuan tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107 Kodim 1427/Pasangkayu (Pky), Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulbar. Pasalnya, dibalik wajah-wajah lelahnya tersirat beribu kebahagiaan dimata para personil TNI Satgas TMMD tersebut.

Pemandangan ini dapat dilihat setiap hari selama giat TMMD ke-107 di lokasi pembangunan. Dimana nampak jelas terlintas lelah yang terpancar diwajah para Personil TNI merakyat tersebut.

Saat diwawancarai, Komandan Kodim (Dandim) 1427/Pky Letkol. Inf. Kadir Tangdiesak mengatakan rasa lelah yang saat ini dirasakan oleh personil tiak menjadi suatu hambatan untuk berbuat demi Rakyat pada umumnya dan Masyarakat sekitar giat TMMD pada khususnya.



"Rasa lelah pasti menyelimuti, namun bukan suatu hambatan bagi personil TNI untuk berbuat dan mengabdi demi melihat seuntai senyum diwajah Masyarakat," ungkap Kadir Tangdiesak, Kamis (09/04-2020).

Orang nomor satu dalam jajaran Kodim 1427/Pky ini juga mengatakan, bagi TNI Tugas dan pengabdiannkepada rakyat adalah di atas dari segalanya. Karena menurutnya, kekuatan dan keamanan suatu Daerah dapat tercipta ketika dapat memenangkan dan merebut hati Masyarakat.

"Pengabdian demi menciptakan suatu wilayah yang kondusif, aman dan tentram itu yang utama bagi TNI," tegasnya. (E Syam)


Editor : | BN Online | Dny