Kamis, 23 April 2020

Dihujung Penugasannya, Danrem 142/Tatag Pamit Kepada Personilnya

Tags


BN Online, Mamuju---Apel pagi hari ini yang dilaksakan satuan Korem 142/Tatag Sulbar menjadi suatu pemandangan yang sedikit haru. Pasalnya dalam Apel pagi kali ini yang dilaksanakan di depan Markas Korem (Makorem 142/Tatag, Komandan Korem (Danrem) 142/Tatag Kolonel Inf. Eventius Teddy Danarto sekaligus berpamitan kepada seluruh Prajurit dan PNS Korem 142/Tatag, Kamis (23/04)

Pelaksanaan apel pagi Kali ini tetap memperhatikan protokol covid - 19 dengan mengatur jarak fisik (Physical Distancing) dan menggunakan Masker.

Kolonel Inf. Eventius Teddy Danarto dihadapan Personil Korem 142/Tatag mengatakan, selama 16 bulan melaksanakan tugas di Korem 142/Tatag, telah banyak  dilaksanakan secara bersama sama, namun tentunya masih banyak  pula yang belum  dibenahi. Sehingga dirinya berharap seluruh Personil Korem 142/Tatag untuk menjaga apa yang telah ada.

Eventius Teddy Danarto juga berharap hubungan emosional yang  telah terjalin dengan baik selama ini agar tetap dipertahankan dan segala kekurangan adalah hal yang wajar sebagai manusia biasa.


"Jangan putuskan hubungan silaturahmi diantara Kita semua, apabila ada salah dan khilaf selama Saya bertugas di Korem 142/Tatag, atas nama pribadi dan keluarga mohon maaf " Ucapnya.

Eventius Teddy Danarto juga mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang melaksanakannya dan berharap dibulan suci Ramadhan ini lebih menambah iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

"Semoga Bulan Ramadhan ini menjadi motivasi bagi yang melaksanakan untuk menjadi manusia yang lebih bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa," harapnya.(E Syam)


Editor : | BN Online | Dny