Selasa, 07 April 2020

Inilah Nama-nama Satgas TMMD Ke-107 Dalam Giat Pembangunan Plat Decker


BN Online, Pasangkayu---Giat pembangunan dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107 Kodim 1427/Pasangkayu (Pky) Sulbar satu persatu sudah memasuki tahap penyelesaian. Bahkan ada beberapa yang telah mencapai bobot pekerjaan 100%.

Dalam giat pembangunan ini, tidak luput dari kepiawaian Satuan tugas (Satgas) TMMD yang terdiri dari Personil TNI Kodim 1427/Pky. Seperti halnya dalam giat pembangunan plat decker di Dusun Muhajir, Desa Jengeng ,Kec Tikke Raya, Kab Pasangkyu.

Komandan Kodim (Dandim) 1427/Pky Letkol. Inf. Kadir Tangdiesak saat diwawancarai, Selasa (07/04-2020), mengatakan bahwa giat pembangunan saat ini telah mencapai tahap penyelesaian, dimana beberapa titik giat pembangunan telah melebihi dari bobot pekerjaan yang telah direncanakan.


"Seluruh giat pembangunan TMMD ke-107 telah memasuki tahap penyelesaian, bahkan ada beberapa titik telah rampung 100% dan bobotnya melebihi dari perencanaan awal," ungkapnya.

Sekedar diketahui, inilah nama-nama Satgas personil TNI Kodim 1427/Pky dalam giat pembangunan Plat decker TMMD ke-107 yang terdiri dari 2 kelompok, yaitu kelompok yaitu Serda Marzuki, Serda Abd. Syukur dan Kopda Nelwan dan kelompok 2 yaitu Serda Abd. Haris, Kopda Deni dan Pratu Saiful. (E Syam)


Editor : | BN Online | Dny