Selasa, 07 April 2020

Kapolres Jeneponto Sambangi, Tempat Palayanan Bank di Jeneponto


BN Online, Jeneponto---Kapolres Jeneponto AKBP Ferdiansyah, S.IK didampingi oleh Kasat Binmas, Kasat Sabhara dan KBO Intel Polres Jeneponto menyambangi 3 Bank diKab.Jeneponto yaitu Bank BRI Cabang, Bank BNI, dan Bank Sulsel Cab.Jeneponto. Selasa (7/4-2020), sekitar 10 : 30 siang.

Dalam kunjungannya Kapolres meninjau tempat pelayanan nasabah,sejauhmana upaya dari Pihak Bank dalam menerapkan  kebijakan Pemerintah terkait pencegahan penyebaran corona virus disease (covid  2019) termasuk tindak lanjut maklumat Kapolri.


Pada kesempatan itu pula Kapolres sekaligus mamenghimbau dan mengajak kepada para Pimpinan  Bank serta para staf, karyawan, satpam dan para pengunjung agar senantiasa menjaga jarak tempat duduk, siapkan dan gunakan handsanitizer atau cuci tangan, dan sedapat mungkin semuanya menggunakan masker, baik pengunjung maupun karyawan,karena Bank adalah tempat umum yang sangat rentan  menjadi tempat penularan,mengingat sebagai tempat keluar masukx masyarakat  khususnya di  mesin ATM agar disemprot Disinfektan setiap saat.jelas kapolres.

Ferdiansyah juga menghimbau, kepada seluruh masyarakat agar tetap selalu menggunakan masker pada saat berinteraksi dengan masyarakat lainnya, tak hanya di Bank atau ditempat pelayanan lainnya,, dimana saja membiasakan cuci tangan dan jaga jarak dekat agar kita semua terhindar dari penularan Virus corona.harapnya.(Agus Munte)


Editor : | BN Online | Dny