Senin, 06 April 2020

Kasat Lantas Polres Gowa, Lakukan Penekanan Dalam Lat Pra Ops Keselamatan Lipu 2020.

Tags



BN Online, Gowa -- Telah berlangsung Lat Pra Ops Keselamatan Lipu tahun 2020, dengan tema pelatihan Pra Ops Kepolisian Kewilayahan Keselamatan Lipu tahun 2020, " Kita cegah penularan virus corona (Covid-19) ". Senin (06/03/2020).

Kegiatan ini berlangsung di Aula  Polres Gowa, giat tersebut dibuka oleh Kabag Ops Polres Gowa Kompol Tamba Hamid. Di dampingi Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari SH Selaku Pemateri giat Lat Pra Ops Keselamatan Lipu tahun 2020.


Jajaran Polres Gowa menggelar Operasi Keselamatan mulai hari ini, dan focus ke pelanggaran lalu lintas serta penanganan penyebaran Virus Covid-19 di Kabupaten Gowa.

Menurutnya, operasi rutin tiap tahun ini bertujuan untuk, menertibkan masyarakat dalam berlalu lintas. Hal ini dilakukan demi kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas.


Di tambahkan-nya lagi, operasi Lat Pra Ops Keselamatan Lipu di tahun ini akan berlangsung 14 Hari kedepan, terhitung pada Tgl 06 April 2020 - 19 April 2020. Operasi keselamatan dilaksankan di suluruh wilayah hukum Polres Gowa, kegiatan ini di hadiri dan akan melibatkan 100 Personil Polres Gowa yang tercantum dalam surat perintah.ucap AKP Mustari SH


Editor//BN Online//ilham
Sumber : Polres Gowa