Minggu, 19 April 2020

Kepala Sekolah SDI Karuwisi 2 Makassar, Gelar Penyemprotan Disinfektan Di Sekolah.



BN Online, Makassar -- Untuk meminimalisir dan mengantisipasi merebaknya penyebaran serta penularan Virus Corona (Covid-19) di sekolah, haruslah mengambil langkah cepat. Minggu (19/04/2020).


Salah satu langkah yang efektif ialah dengan cara melakukan penyemprotan cairan disinfektan, hal inilah yang di lakukan kepala sekolah SD Inpres Karuwisi 2 Drs. Tassalewa.

Menurutnya, kami melakukan penyemprotan cairan disinfektan di sekolah ini bersama Tim Mandiri. Semua ini tak lepas dari arahan Presiden RI dan Kemdikbud yang di teruskan kepada Pemerintah Kota/Daerah dalam hal ini dinas Pendidikan Kota Makassar serta pemerintah setempat. ucapnya


"Semoga saja setelah dilakukan-nya penyemprotan cairan disinfektan di sekolah ini, wabah Virus Covid-19 sudah hilang. Sehingga pada saat guru pengajar dan siswa(i) masuk sekolah tidak terjangkit akan wabah Virus tersebut", itu harapan kami.

Sebagai penutup Drs. Tassalewa menambahkan, kami juga mengajak kepada seluruh warga sekolah khususnya kepada siswa(i) untuk selalu menjaga kebersihan diri. Bukan hanya itu juga, sebagai warga negara yang baik "kita sudah wajib mengikuti setiap anjuran yang di keluarkan oleh Pemerintah, demi terhindarnya kita dari Virus Corona(Covid-19)", tutupnya.


Editor//BN Online//ilham