Rabu, 22 April 2020

Melalui Bhabinkamtibmas, Polres Mamuju Utara Bagikan 350 Paket Sembako


BN Online, Pasangkayu---Melalui jajarannya dalam hal ini Bhabinkamtibmas di tiap wilayah Hukumnya, Polres Mamuju Utara (Matra, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) bagikan bantuan 350 paket sembako kepada masyarakat miskin di wilayah kabupaten Pasangkayu, Selasa (22/04-2020).

Hal ini dilakukan agar dapat membantu Masyarakat miskin atau tidak mampu ditengah Pandemi Covid-19 (Corona virus).

Bantuan tersebut diserahkan secara serentak oleh Personil Polres Mamuju Utara serta jajaran bhabinkamtibmas didaerah binaannya masing -masing kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat, Selasa (21/4/2020).


Hal ini di ungkapkan langsung oleh Kapolres Matra AKBP Leo H Siagian, saat diwawancarai mengatakan bahwa Saat ini Personil Polres dan Polsek melalui jajaran Bhabinkamtibmas ditengah pandemi covid-19 membagikan bantuan paket berupa sembako kepada masyarakat kurang mampu sebanyak 350 Paket.

Dirinya juga menjelaskan bahwa paket Sembako ini berasal dari swadaya Personil Polres Matra yang mereka serahkan saat apel pagi beberapa hari sebelumnya yang kemudian dipakai membeli kebutuhan dan diserahkan kepada masyarakat miskin yang kurang mampu di wilayah Hukum Polres Matra, Kabupaten pasangkayu.

“Kami menyerahkan dan mempercayakan penyalurannya ke Bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan, karena mereka lebih mengetahui warganya yang berhak untuk mendapatkan bantuan diwailayah Hukumnya masing-masing,” ujarnya. (E Syam)


Editor : | BN Online | Dny