Senin, 20 April 2020

Peduli Dampak Covid-19, PT. Indonesia Power dan Bank Sulselbar Berikan Bantuan ke Polres Barru untuk Disalurkan Kepada Masyarakat

Tags


BN Online, Barru—-Sebagai bentuk kepedulian terkait dampak sosial yang di timbulkan virus corona (covid-19) PT. Indonesia Power dan Bank Sulselbar cabang Barru memberikan bantuan kepada Polres Barru untuk disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan, Senin (20/4/20).

Bertempat di halaman Polres Barru Penyerahan bantuan paket sembako tersebut diterima Langsung oleh,Kapolres Barru AKBP. Welly Abdillah S.H., S.I.K
bersama Wakapolres Barru Kompol Eddy Sumantri S.Sos., M.H., Kabag Sumda Polres Barru Kompol Nur Alam S.H.,  Kasat Sabhara Polres Barru Iptu Ibrahim S.Sos.,  Kasi Keu Polres Barru Ipda Zulfakar S.E Barru.

Sementara itu dari PT. Indonesia Power penyerahan bantuan sembako diwakili Lk. Rahmat Kamaruddin (staf PT. Indonesia Power di PLTU Bawasaloe) beserta rombongan yang berjumlah 5 (lima) orang sedangkan dari Bank Sulselbar cabang Barru  diwakili oleh staf Bank Sulselbar.


Sementara itu Kapolres Barru AKBP Welly Abdillah, SH., S.Ik mengucapkan banyak terimakasih pada pihak PT. Indonesia Power dan Bank Sulselbar cabang Barru, yang sudah peduli terhadap warga yang terdampak wabah virus corona ini dengan memberikan bantuan.

"Kami ucapkan terikasih kepada PT. Indonesia Power dan Bank Sulselbar cabang Barru. Pihak kami akan segera menyalurkan sembako tersebut kepada warga yang membutuhkan, semoga apa yang disumbangkan dapat bermanfaat, dan kebaikan ini mendapatkan balasan yang baik pula dari Tuhan yang Maha Esa ," sebut AKBP Welly Abdillah.

Dalam Giat tersebut berlangsung dengan tertib dan lancar, situasi aman terkendali(Hms/Qdri)


Editor : | BN Online | Dny