Selasa, 07 April 2020

Satgas TMMD ke-107 Kodim 1405 Mallusetasi Melaksanakan Kerja Bakti di Desa Palakka Kab. Barru

Tags


BN Online, Barru--Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)  ke 107 di wilayah Kodim 1405 Mallusetasi (Mlts) melaksanakan kegiatan kerja bakti pengecetan tempat ibadah di Masjid Baitul Izza dusun Pange Desa Palakka Kecamatan Barru Kabupaten Barru Provinsi Sulawesi Selatan, Selasa (07/4/2020).

Kegiatan ini dilakukan bersama masyarakat setempat mengerjakan pengecatan Masjid Baitul Izza yang di pantau oleh Dan Satgas TMMD Letkol Kav. Ali Syahputra Siregar,SH.,MH merupakan bentuk kepedulian tempat ibadah.

Kegiatan ini termasuk sasaran Pekerjaan TMMD Kodim 1405/Mlts Peduli tempat ibadah dengan melakukan Pengecetan Masjid, nampak ini penting untuk dipelihara keindahan dan kebersihannya karna merupakan sebuah tempat yang digunakan oleh umat beragama untuk beribadah menurut ajaran agama Islam.


Perlu diketahui bahwa masyarakat desa Palakka sesuai data penduduknya mayoritas beragama Islam.

"Pagi ini kita lakukan pembersihan dan pengecetan tempat ibadah di Masjid Baitul Izza di dusun Pange desa Palakka," kata Dan Satgas TMMD 107 dalam hal ini Dandim 1405/Mlts Letkol Kav. Ali Syahputra Siregar, SH.,MH.

Kegiatan ini nampak dihadiri sejumlah anggota satgas TMMD yang diawasi oleh Pasi Intel Kodim 1405/Mlts Kapten Inf Agussalim, turut hadir Ketua BPD desa palakka M. Hamzah Made. S. Pd dan kepala RT 3 dusun Pange Juhaeni.(Hsin/Qdri)


Editor : | BN Online | Dny