Kamis, 09 April 2020

SD Inpres Tamamaung 1 Lakukan Penyemprotan Disinfiktan, Cara Cegah Covid-19

Rabu, 2020/04/09 13:02. Wita.

BN Online, Makassar --- Sebagai upaya untuk mengantisipasi atau pencegahan penyebaran virus civid -19. SD Inpres Tamamaung 1 Makasar gencar melakukan penyemprotan disinfiktan, Rabu ( 2020/04/09).

Salah satu sekolah yang berada di kelurahan tamamaung Kecamatan Panakkukang ini dalam melakukan penyemprotan disinfiktan sesuai dengan surat edaran Walikota yang diteruskan ke Disdik kota Makasssar untuk menyikapi wabah Covid -19.

Hj. Sitti Rabina. S, Pd, Selaku Kepsek menuturkan, dalam masa libur PBM Online ini, pihak sekolah telah bekerjasama dengan tim mandiri yang didampingi bidik nasional melakukan penyemprotan disinfiktan.

"Upaya ini kami lakukan cara untuk menstrilkan lingkungan sekolah agar terhindar dari penyebarani berbagai macam penyakit seperti halnya penyebaran virus Covid -19 ini." Ucap Hj. Sitti Rabina, S, Pd saat di hubungi Bidik Nasinal Via Ponselnya, usai penyemprotan, Kamis ( 2020/04/09) 11:36.Wita.

Sambungnya, penyemprotan ini kami lakukan disekitar halaman sekolah, ruang kantor, guru, kelas, perpustakaan, kantin, Uks, Wc.

"Semoga upaya ini bisa memutus rantai penyebaran cobid-19, Marilah dengan sama-sama menjaga pola hidup bersih dan sehat serta bermohon kepada Ilahi terhidar dari mara bahaya, penyebaran COVID-19 ini hilang di muka bumi ini, kabulkanlah permohonan kami ya rob," ucap Hj. Sitti Rabina. (Sy@h)