Sabtu, 18 April 2020

TPB Hadir Untuk Masyarakat Ditengah Pandemi Covid-19


BN Online, Pasangkayu---Dengan mengatas namakan diri "Tim Pasangkayu Bergerak (TPB)", muda-mudi Pasangkayu ini bergerak dan hadir untuk Masyarakat kurang mampu yang ada di Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulbar ditengah-tengah Pandemi Covid-19 (Corona virus).

Salah satu Anggota TPB Asmarani saat diwawancarai awak media ini, Sabtu (18/04-2020), mengatakan bahwa kehadiran TPB untuk meringankan beban Masyarakat yang saat ini sangat terasa imbas akibat penyebaran Covid-19 yang melanda seluruh Daerah di Indonesia termasuk Kabupaten Pasangkayu.


"Agar kebutuhan masyarakat dapat terpenuhi selama berdiam diri dirumah, kami berbagi Sembako dan hal ini telah kami lakukan sejak beberapa hari awal mula pandemi Covid-19," ungkapnya.

Wanita yang akrab disapa Rhany Seruni ini juga mengatakan bahwa sembako yang dibagikan oleh timnya merupakan bantuan dari beberapa dermawan yg mnyisihkan rejekinya berupa sembako dan uang tunai juga pakean bekas, yang kemudian dijadikan paketan dan disalurkan kepada Masyarakat yang lebih membutuhkan.


"kami mngecek dan turun langsung mendata masyarakat yg layak untuk dibantu. Setelah kami data, kami distribusikan sesuai data yg telah kami kumpul," pungkasnya.


Sekedar diketahui, TPB saat ini terdiri dari 7 orang, yaitu ;
1. Asmarani (rhany seruni)
2. Winda yaumil
3. Fatimah (fatin makral)
4. Vian tuppu
5. Saden
6. Irfan
7. Herianto. (E Syam)


Editor : | BN Online | Dny