Senin, 10 Agustus 2020

SMP Muhammadiyah 14 Makassar, Adakan Kegiatan Porseni Melalui Aplikasi Zoom.



BN Online, Makassar -- Merebaknya Pandemi Covid 19, tidak mengurangi semangat keluarga besar SMP Muhammadiyah 14 Bara - Baraya Makassar, untuk mengelar kegiatan Porseni dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Senin (10/08/2020).


Kegiatan Porseni ini, akan berlangsung selama sepekan,10 - 17 Agustus 2020. Dengan tema : Membangun Semangat Kemerdekaan dan Ta'awun Untuk Membangun Negeri Di Masa Pandemi Covid 19.

Kamariah, S.Pd., selaku ketua panitia mengatakan, ada 6 jenis lomba di kegiatan Porseni ini, antaranya : Lomba Adzan, Cerdas Cermat, Kultum, Puisi, Hafalan Surah - Surah Pendek dan Lomba Menyanyi Lagu Nasional / Daerah.


Di tempat yang sama, Lisna, S.Ag., S.Pdi., M.Pd., Selaku kepala sekolah mengatakan, untuk kegatan Porseni tahun ini pelaksanaanya agak sedikit berbeda di banding tahun - tahun sebelumnya

Menurutnya, dengan bekerja sama dengan salah satu founder telekomunikasi "kami melaksanakan Porseni secara Virtual melalui aplikasi zoom dan "Alhamdulillah hari pertama pembukaan lomba berjalan dengan lancar", tutupnya.


Penulis//BN Online//Luke
Editor//BN Online//ILHO