Senin, 14 September 2020

Cegah Penularan Virus Corona, UPT SPF Kalukuang IV Makassar, Bagikan Masker.

Tags


BN Online, Makassar--Membagikan masker kepada siswa, merupakan salah satu cara yang di lakukan oleh UPT SPF SDN. Kalukuang IV Kec. Tallo Makassar, untuk melindungi siswa dari paparan pandemi covid 19.

Pembagian masker ini, di lakukan tidak secara serentak namun di berikan kepada siswa siswi pada saat mereka datang kesekolah untuk mengambil buku paket pelajaran atau keperluan lainnya.

Hal ini, di katakan oleh St. Aisyah Bahdar, S. Pd. Selaku kepala UPT SPF Kalukuang IV, bahwa pembagian masker ini, merupakan bentuk dukungan kami terhadap himbauan pemerintah tentang wajib pakai masker.

Selain menyediakan masker bagi siswa,  kami juga melakukan upaya dalam memutus rantai virus Corona dengan melakukan penyemprotan disinfektan, menyediakan hand sanitizer  serta tempat cuci tangan (Wastafel).

Oleh itu, ia menghimbau kepada seluruh siswa siswa agar dalam melakukan aktivitas apapun hendaklah selalu mematuhi protokol kesehatan sebagai cara efektif dalam memerangi ganasnya virus Corona. Ujarnya.(Lkm)


Editor : | BN Online | Dony