Sabtu, 27 Februari 2021

Kadivmin dan Ombudsman Sul-Sel Kunjungi Rutan Bantaeng

Tags


BN Online Bantaeng,---Kepala Divisi Administrasi (Kadivmin) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Sulawesi Selatan, Sirajuddin, bersama dengan Ketua Komisioner Ombudsman Sulawesi Selatan, Subhan, melakukan kunjungan kerja ke Rutan Kelas II B Bantaeng dalam rangka monitoring dan evaluasi pelaksanaan tugas pemasyarakatan, Kamis 25 Februari 2020 yang dimulai pada pukul 21:00.wita.


Kepala Rutan Kelas II B Bantaeng, Ince Muh. Rizal, mendampingi Sirajuddin mengelilingi dan memeriksa segala bentuk fasilitas dan sarpras (sarana dan prasarana) yang terdapat pada Rutan Kelas II B Bantaeng. 


“Tingkatkan pengawasan rutan, segera gunakan pemeliharaan untuk membenahi beberapa tempat termasuk dapur”. Pesan Sirajuddin saat melakukan monitoring. 


Senada dengan Kadivmin, Ketua Perwakilan Ombudsman Makassar, Subhan, saat melakukan monitoring terkait keadaan bangunan yang digunakan untuk Rutan Bantaeng.


“Situasi bangunan sudah harus direnovasi” Tekan Subhan. 


Adapun beberapa tempat yang mendapatkan monitoring antara lain fasilitas pelayanan publik seperti WC disabilitas, ruang tunggu pendaftaran kunjungan, pos yankomas, ruang laktasi, ruang bermain anak, dapur dan area beranggang. 


“kami mengucapkan terima kasih kepada bapak kadivmin atas kesediannya mengunjungi Rutan Bantaeng untuk melaksanakan monitoring dan evaluasi terhadap beberapa pembangunan dan perubahan yang telah dilaksanakan. Insya Allah, kedepannya kita akan melakukan perubahan sedikit demi sedikit sesuai pesan bapak kadivmin, yang tujuannya untuk memaksimalkan pelaksanaan tugas dan pelayanan publik di Rutan Bantaeng ini” Ucap Ince optimis. 


Sumber Humas Rutan Bantaeng

Editor | BN Online Sul Sel | Edhy