Rabu, 24 Februari 2021

Kapolsek UluEre IPTU Hamsyah Terus Menerus Lakukan Penerapan Protokol Kesehatan di Wilayahnya

Tags


BN Online Bantaeng,--Sehubungan dengan belum berakhirnya masa pandemi covid-19, Kapolsek Uluere Polres Bantaeng, IPTU Hamsyah, Terus melakukannya pantauan penerapan Protokol Kesehatan ditengah tengah masyarakat.


Pemantauan dilakukan terutama pada tempat - tempat terjadinya kerumunan warga seperti di pasar, dan kantor  pelayanan masyarakat.


"Kapolsek Uluere melakukan patroli rutin utamanya pada hari pasar di kampung loka, Desa Bonto Marannu, Kecamatan uluere, dengan melakukan edukasi pentingnya memperhatikan protokol kesehatan, disamping tugas pokok menjaga Kamtibmas", Kata AIPDA Syamsuddin Latif, Paur Humas Polres Bantaeng, Selasa, 23 Pebruari 2021.


"Alhamdulillah berdasarkan informasi dari sumber media yang dapat dipercaya, Dinas Kesehatan Bantaeng mengeluarkan data bahwa kecamatan uluere sudah masuk zona hijau (zona rendah penyebaran pandemi covid-19).


Namun kata AIPDA Syamsuddin Latif, Jajaran kepolisian tetap menjalankan himbauan Kapolri untuk terus melakukan edukasi dan himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan dengan menerapkan 3M, Memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan air mengalir untuk memutus mata rantai penyebaran pandemi covid-19.


Editor | BN Online Sul Sel | Edhy