Jumat, 05 Maret 2021

Azka Azzam Ramadhan Segudang Prestasi di Raihnya Sejak Taman Kanak Kanak Sampai Sekarang ,Berkat Bimbingan Orangtuanya Muksin S.Sos

Tags


BN Online Bantaeng,-- Azka Azzam Ramadhan salah satu murid SDN Neg 5 Lembang Cina,segudang prestasi yang diraihnya,baik itu piagam penghargaan maupun piala di sikat oleh Murid yang sekarang di bangku Sekolah Dasar Kelas 5 ini.


Anak sulung dari tiga bersaudara ini cukup di bilang pintar sejak di bangku Taman Kanak - Kanak telah berprestasi.Berkat bimbingan dari ke dua orang tuanya Muksin S.Sos  Kasubag Perencanaan dan Keuangan di Dinas PPKB yang dulunya adalah BKKBN,sementara ibunya Andi Awinarni Bausad SPd MPd.


Lahir di Bantaeng 30 Agustus 2010,Azka Azzam Ramadhan adalah anak yang terbilang pintar dan cerdas dari sejak di Taman Kanak - Kanak.


Menurut Muksin S.Sos yang kesehariannya berkantor didinas PPKB saat di temui awak media BN di rumahnya jalan poros BTN Arakeke Kelurahan Lembang Kecamatan Bantaeng Kabupaten Bantaeng  mengatakan bahwa,"Azka itu, dia mulai mengikuti lomba sejak Taman Kanak - Kanak  di usia 6 Tahun sampai sekarang. Dan Alhamdulillah sudah beberapa lomba telah di ikuti dan hampir semua mendapat juara,baik itu juara 1sampai dengan juara 3".Ucap Muksin Orang tua Azka Azzam Ramadhan.Jumat 5 Maret 2021.


Lebih lanjut Orang tua Azka mengungkapkan,"Dan itu di buktikan beberapa piala dan piagam penghargaan yang diraih oleh anak kami Azka Azzam Ramadhan".


"Dari tanggal 3 sampai 4 Maret 2021 yang berlangsung di hote Kireil Bantaeng, Lomba Kompetisi Sains Nasional tingkat Kabupaten Bantaeng yang di laksanakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bantaeng dan akhirnya Azka masuk peringkat untuk lomba KSN tingkat Provinsi".


"Azka yang duduk di bangku sekolah dasar kelas 5 SDN Neg 5 Lembang Cina,telah banyak mengikuti lomba seperti mewarnai dan menggambar baik tingkat Kabupaten dan Provinsi".Kata Orang tua Azka.


"Sebenarnya lomba menggambar dan mewarnai sekiranya di laksanakan di Kabupaten Sengkang,tetapi mengingat keadaan masih suasana Covid 19 maka dilaksanakan secara virtual zoom dan alhamdulillah Azka masuk mewakili Kabupaten Bantaeng untuk tingkat Sekolah Dasar".Imbuhnya.


"Pernah juga mengikuti lomba yang diselenggarakan oleh Bagian Kesra Sekda bertempat KPU Bantaeng melalui Virtual Zoom yaitu FASI ( Festival Anak Sholeh Indonesia )Tahun 2020 dan Azka mewakili dari Kabupaten Bantaeng tingkat Sekolah Dasar".Bebernya.


Harapan dari Orang tua Azka Azzam Ramadhan mengatakan,"mudah - mudahan kedepan Azka lebih giat lagi,apa yang di ikuti   dan lebih meningkatkan prestasinya ke jenjang yang tinggi lagi.


Berikut lomba menggambar mewarnai yang dikuti oleh Azka Azzam Ramadhan SDN Neg 5 Lembang Cina.

Lomba mewarnai dan menggambar Juara 3 oleh Faber Castell tahun 2014.

Fashion Show  busana muslim juara 2 tahun 2015.

Lomba mewarnai dan menggambar tingkat SDJuara 2 oleh pegadaian Bantaeng tahun 2016.

Juara 1 Lomba mewarnai dan menggambar  anak didik pendidikan anak usia dini PAUD Tahun 2016, Dinas Dikpora Bantaeng.

Juara 1 Lomba mewarnai di lapangan hitam Bantaeng oleh Yamaha Motor Bantaeng.


Editor | BN Online Sul Sel | Edhy