Sabtu, 06 Maret 2021

Kompak Ciptakan Lingkungan Bersih dan Sehat, UPT SPF SMP Negeri 54 Makassar Gelar Kerja Bakti Bersama Warga Sekitar



BN Online, Makassar -- UPT SPF SMP Negeri 54 Makassar hari ini melaksanakan kegiatan kerja bakti bersama warga sekolah dan masyarakat sekitar sekolah, Sabtu (06/03/2021).


Adapun yang sempat hadir dalam kegiatan ini adalah Kepala sekolah, seluruh guru pengajar, ketua komite, warga sekolah, dan masyarakat sekitar sekolah.


Kepala sekolah Unit pelaksana Tenis (UPT) Satuan Pendidikan Formal (SPF) Dra. Habiba, M.Pd., mengatakan, salah satu tujuan dari kegiatan kerja bakti yang kami lakukan bersama ini adalah untuk persiapan pembelajaran tatap muka langsung nantinya.




Selain itu, untuk membangun infrastruktur atau membersihkan lingkungan sekitar yang dilaksanakan secara gotong royong, bekerja sama bahu membahu bersihkan lingkungan sekolah SMPN 54 Makassar ini, ucapnya.


"Kami juga membersihkan sampah bekas bangunan ruang kelas sekolah ini bersama. Sebenarnya, pembangunan ruang kelas ini sudah lama selesai, tapi baru kali ini kami sempat membersihkannya".


Dra. Habiba, M.Pd., berharap, semoga dengan adanya kegiatan kerja bakti ini, dapat menambah kekompakan seluruh warga sekolah dan masyarakat sekitar sekolah. Semoga juga, dengan kegiatan ini akan dapat menumbuhkan budaya bersih di masyarakat. Sehingga tercipta lingkungan yang bersih dan sehat. (ILHO)