Selasa, 02 Maret 2021

Pelantikan Tim Penyamin Mutu MA. Muallimin Muhammadiyah Cab Makassar 2021 - 2024



BN Online, Makassar -- Pengawas Madrasah Lingkup Kementrian Agama Kota Makassar, Dra. Suryani, M, Pd. Mengukuhkan dan melantik kepengurusan Tim Penyamin Mutu ( TPM ) Tingkat MA, Muallimin Muhammadiyah Cab. Makassar, Senin (22/02/2021).


Selain Kepala MA. Muallimin Muhammadiyah, pelantikan ini juga di hadiri oleh para guru dan staf sekolah tersebut yang di kemas dalam bentuk silaturahmi dengan pengawas dari Kementrian Agama Kota Makassar.



Adapun yang terpilih sebagai pengurus TPM masa bakti 2021 - 2024 adalah : Musdalifah Y, S, Pd ( Ketua ), Muhajir Basri, S.Pd,I ( Sekertaris ) serta anggota yang terdiri dari beberapa orang guru.


Dalam sambutannya, Suryani, M,Pd., mengucapkan selamat kepada Tim TPM yang baru saja di lantik dan berharap kedepan MA. Muallimin lebih meningkatkan lagi kwalitas dan kwantitas dalam berbagai pelayanan untuk pengembangan guru dan peserta didik.


Di tempat yang sama, Dahlan Sulaiman, S,Ag., ( Kepala Madrasah Aliyah ) mengajak kepada pengurus baru TPM untuk menjadi garda terdepan bagi kemajuan MA. Muallimin, khususnya dari segi peningkatan mutu pendidikan di ruang lingkup MA. Muallimin Muhammadiyah Makassar, tutupnya.(Luke)



Editor//BN Online//ILHO