Selasa, 02 Maret 2021

Pelantikan Waka Polres Bulukumba, Kapolres Pimpin Upacara



BN Online, Bulukumba -- Kapolres Bulukumba AKBP Gany Alamsyah Hatta,S.Ik., memimpin pelaksanaan Upacara Pelantikan Waka Polres Bulukumba di Aula Parama Satwika Polres Bulukumba, Selasa (02/03/2021).


Waka Polres sebelumnya di jabat oleh Kompol Syarifuddin, SH., yang kini mendapat jabatan baru sebagai Analisis Kebijakan Pertama Bidang Dokpol Biddokkes Polda Sulsel dan Pejabat baru Kompol Basri Jafar SH., sebelmnya menjabat sebagai Kasubbag Anev Bagbinopsnal Ditpolairud Polda Sulsel.


Dalam pelaksanaan Pelantikan ini, Kapolres Bulukumba mengatakan, mutasi jabatan di tubuh Polri merupakan hal yang biasa, Tujuannya adalah sebagai upaya penyegaran guna mencapai tujuan organisasi.



"Pelantikan Jabatan Waka Polres Bulukumba mengandung makna penting dan strategis dalam upaya meningkatkan kualitas kinerja organisasi, di sisi lain lewat pelantikan Waka Polres Bulukumba akan terbina regenerasi Kepemimpinan yang di harapkan dapat membawa ide-ide dan mampu menciptakan langkah-langkah kreayif dan inovatif dalam menjalankan organisasi Polri", terang Kapolres Bulukumba.


AKBP Gany Alamsyah Hatta,S.Ik., juga menyampaikan banyak terimakasih kepada pejabat lama yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik dan untuk pejabat baru agar bisa dapat cepat menyesuaikan dengan tugas pokoknya masing-masing.


"Kami segenap keluarga besar Polres Bulukumba mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama atas pengabdiannya, semoga sukses di tempat tugas yang baru dan kepada pejabat yang baru, selamat bergabung dalam keluarga besar Polres Bulukumba serta untuk segera menyesuaikan dalam pelaksanaan tugas", tutup Kapolres.(Ikbal)




Sumber//Polres Bulukumba

Editor//BN Online//ILHO