Kamis, 04 Maret 2021

Rutan Bantaeng Resmikan Perjanjian Kerjasama dengan Polres Bantaeng

Tags


BN Online Bantaeng,--Menindaklanjuti instruksi Kepala Divisi Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Edi Kurniadi saat melakukan kunjungan kerja di Rutan Bantaeng beberapa waktu yang lalu, Rutan Kelas II B Bantaeng melaksanakan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama dengan Polres Bantaeng yang berlangsung di Aula Serbaguna Rutan, Kamis 04 Maret 2021, pukul 09:30.Kamis 4 Maret 2021.


Kegiatan penandatanganan perjanjian kerjasama yang meliputi bidang pengamanan, pengawalan, pelatihan, dan pertukaran informasi ini juga merupakan sebagai salah satu bentuk pemenuhan data dukung TARJA (Target Kinerja) B03 Bidang Kamtib (Keamanan dan Ketertiban) Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Selatan. 


“Saya harap PKS ini bisa menjadi sarana bagi Polres dan Rutan Bantaeng untuk mempermudah pelaksanaan fungsi dan tugas bersama utamanya di bidang pengamanan. Jangan pernah ragu untuk meminta bantuan ke polres untuk hal tugas atau hal lainnya” Ucap Rachmat saat memberikan sambutan kepada seluruh jajaran Rutan Bantaeng yang hadir. 


Senada dengan ucapan Kapolres Bantaeng, Kepala Rutan Kelas II B Bantaeng, Ince Muh. Rizal, mengharapkan adanya koordinasi yang kreatif demi menguatkan sinergitas antara Rutan dan Polres Bantaeng.


“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Kapolres Bantaeng yang telah bersedia untuk menjalin kerjasama dengan Rutan Bantaeng di bidang pengamanan, kedepannya kami akan terus mengupayakan berbagai langkah untuk tetap terus berkoordinasi, khususnya di bidang pengamanan, demi terciptanya suasana yang kondusif dan aman di dalam Rutan Bantaeng ini”. Harap Ince. 


Sumber Humas Rutan Bantaeng

Editor | BN Online Sul Sel | Edhy