Rabu, 03 Maret 2021

Zikir dan Pengajian Hari Ulang Tahun Ke-48 Rusdi Masse, Patuhi Protokol Kesehatan

Tags

 


BN Online, Pinrang -- Zikir dan doa dilantunkan ibu-ibu Kelompok Pengajian RMS. Ini adalah bagian dari bentuk syukur atas bertambahnya umur Rusdi Masse. Ya, Ketua DPW NasDem Sulsel yang memang aktif menggelar pengajian itu akan berulang tahun ke-48, Rabu (3/2/2021).


Zikir dan Doa yang digelar sederhana dan menerapkan protokol kesehatan itu berlangsung di Rumah Aspirasi RMS, Jalan Serigala, Kabupaten Pinrang, Selasa (2/3/2021).


Para ibu-ibu pengajian, kompak bermukena putih. Mereka khusyuk berzikir dipimpin Ustadz Muhammad Habibie. RMS, si empunya acara pengajian, tak kalah khusyuk. Penampilannya sederhana. Bersarung dan kaos warna biru. Ada juga pengurus dan kader Partai NasDem Pinrang.



“Kita doakan bapak Rusdi Masse semoga selalu diberi kesehatan, keselamatan dunia akhirat. Berkah umurnya,” tutur Ustadz Habibi yang diamini peserta majelis pengajian.


RMS yang juga Anggota DPR-RI itu mengatakan bahwa, bertambahnya usianya semoga terus bisa bermanfaat untuk masyarakat. “Semoga dengan bertambahnya usiaku ini, bisa tambah bermanfaat untuk masyarakat berbuat kebaikan,” singkatnya.


Mantan Bupati Sidrap dua periode itu juga memberikan sumbangan kepala pesantren Hafidz Shiratal Mustaqim, Kabupaten Pinrang. Tak hanya Rusdi Masse, peserta Kelompok Pengajian RMS juga mengalang dana untuk membantu. Penyerahan bantuan untuk pembangunan pesantren itu, diserahkan Ketua Nasdem Pinrang, Faisal Tahir Syarkawi kepada Ustad Muh Habibi, Ketua Pesantren Hafidz Shiratal Mustaqim.


Usai menerima bantuan tersebut Ustad Muh Habibie mengucapkan syukur dan terima kasih kepada Rusdi Masse. “Alhamdulillah, Alhamdulillah, Ahmadulillah, saya tidak tahu mau ucapkan apa, atas bantuan ini. Semoga berkah dan bermanfaat untuk dunia akhirat. Semoga bapak Rusdi Masse terus dilimpahkan Rezeki yang banyak, kesuksesan dan Partai NasDem semoga bisa memimpin Indonesia,” tuturnya.(*)