Senin, 08 Maret 2021

UPT SPF SD Inpres Tamamaung III Makassar Gelar Rapat Evaluasi Progres PJJ Dan Bahas Program Kerja Lainya.

Tags

Senin, 2021/03/08 09:53. WITA.


BN Online, Makassar --- Untuk mengevaluasi serta mendorong peningkatan mutu pendidikan KA. UPT SPF SD Inpres Tamamaung III Kecamatan Panakkukang Kota Makassar menggelar rapat bersama dewan guru. Dalam rapat tersebut juga membahas sejumlah program kerja serta agenda penting lainya, bertempat di ruang guru, Senin ( 2021/03/08 )10:01.Wita.


Ditemui di ruang kerjanya, Yuliani, S, Pd. mengatakan, dalam rapat bersama ini kami membahas beberapa program kerja yang sudah berjalan dan perencanaan program kerja kedepan diantaranya, terkait dengan kegiatan guru, laporan siswa dan guru tentang PJJ, Mengevaluasi prangkat kegiatan guru semester genab, persiapan perawatan dan perbaikan seluruh fasilitas bangunan untuk antisipasi bila belajar tatap muka diterapkan kembali.


" Untuk itu agar berjalan dengan tertib dan terarah, kami telah membentuk tim kerja sehingga nanti dapat berjalan sesuai dengan tupoksinya,". Ungkapnya, Senin (2021/03/08). 


Sambungnya, melalui rapat ini tentu kita akan mengetahui dan mendengar keluhan-keluhan serta kendalanya apa selama ini dan kita carikan solusi bersama agar sekolah ini lebih baik lagi kedepannya. 

Kemudian terkait dengan PJJ sesuai dengan arahan Kemendikbud yang diteruskan ke Disdik Kab/Kota dimasa pandemik ini tetap mengacu pada Prokes Covid-19.


"Suatu kewajiban bersama dan menekankan agar partisipasi para guru disemua tingkatan utamanya, pelaksanaan PBM PJJ atau Daring tetap mengacu pada surat edaran Kemendikbud RI, "Tentang belajar di rumah dalam masa pandemi Covid - 19 ini". Imbuhnya.


Adapun kendala yang dihadapi selama ini, utamanya tentang pembelajaran Daring diharapkan pada guru dapat mengatasi dan mensiasatinya dengan pola yang sudah disepakati, tapi kita lihat juga sesuai dengan kemampuan siswa masing-masing dan tetap melakukan koordinasi sesuai tingkatan dalam struktur sekolah. (Sy@h...)