Jumat, 30 Juli 2021

Tiga Pilar Menggelar Vaksinasi Nasional di Masjid Raodatul Muflihin Banyorang

Tags


BN Online Bantaeng,--Bertempat di Halaman Masjid Raodathul Muflihin Kel Banyorang Kec Tompobulu Kab Bantaeng dilaksanakan Kegiatan Vaksinasi Nasional, Jum'at 30 Juli 2021.


Kegiatan tersebut terlaksana atas kerjasama antara Tiga Pilar Kel Banyorang dengan Puskesmas Labbo wilayah Polsek Tompobulu Polres Bantaeng.


Disela kegiatan, Lurah Banyorang Muhammad Anwar SE, MM menyampaikan bahwa Kegiatan ini dilaksanakan guna memudahkan Pelayanan kepada Masyarakat yang akan mengikuti Vaksinasi karena tempatnya sangat mudah terjangkau.


Ditambahkan pula oleh Lurah Banyorang bahwa kegiatan ini guna mendukung Program Pemerintah dalam rangka Vaksinasi Nasional termasuk Bansos TNI POLRI.


Sementara itu Bhabinkamtibmas Kel Banyorang Bripka Andi Amran menyampaikan Terimakasih atas partisipasi Masyarakat Khususnya Kel. Banyorang dalam mengikuti Vaksin dan berharap agar pelaksanaan Vaksinasi berikutnya lebih banyak lagi, ucapnya.


Tercatat 59 warga Banyorang yang mengikuti Vaksin hari ini, ungkap salah satu Vaksinator PKM Labbo.


Sementara itu salah satu peserta Vaksin H Ismail ( 65 ) menyampaikan Trimakasih kepada Pemerintah Kel. Banyorang, Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta Tim Medis yang telah memberikan Pelayanan Vaksin dengan Baik, Mudah dan Cepat.


Editor : Edhy BN