Sabtu, 14 Agustus 2021

Bupati Bantaeng Jadi Pembina Upacara Dalam Peringatan Hari Pramuka ke-60

Tags


BN Online Bantaeng, - Bupati Bantaeng, H. Ilham Azikin yang juga merupakan Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Bantaeng memimpin pelaksanaan Apel Akbar Hari Pramuka ke-60 Tahun 2021. Apel Akbar ini dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Bantaeng, Sabtu (14/8) Pagi.


Mengusung tema “Pramuka Berbakti Tanpa Henti” sejalan dengan harapan agar seluruh anggota Gerakan Pramuka untuk terus berbakti tanpa henti dalam memerangi Covid-19.


Dalam sambutan seragam Ketua Kwartir Nasional Gerakan Pramuka, Budi Waseso, yang dibacakan oleh Bupati Bantaeng, menyampaikan ajakan untuk berbakti tanpa henti mengupayakan agar jumlah masyarakat yang terpapar penyakit Covid-19 terus menurun. “Mari kita menjadi contoh untuk mengubah perilaku masyarakat dalam upaya menanggulangi pandemi Covid-19. Saya mengajak kita semua untuk terus berkegiatan dan menyapurkan kreativitas dengan membuat kegiatan kepramukaan dengan menerapkan protkes ketat”, ujarnya.


Berbagai rangkaian kegiatan telah dilaksanakan sebelumnya, dalam menyambut Peringatan Hari Pramuka ini. Diantaranya adalah Anjangsana Mantan Pengurus Kwarcab Bantaeng, serta Upacara Renungan dan Ulang Janji. Setelah pelaksanaan Apel Akbar, kegiatan alan dilanjutkan dengan kegiatan vaksinasi.



Turut hadir pada kegiatan tersebut yakni Wakil Bupati Bantaeng, H. Sahabuddin, Sekretaris Daerah Bantaeng, Abdul Wahab, para perwakilan unsur Forum Koordinasj Pimpinan Daerah, para Asisten Sekretariat Daerah Bantaeng, para Kepala OPD, serta para Camat lingkup Pemkab Bantaeng.


Editor : Edhy BN