Selasa, 17 Agustus 2021

HUT RI Ke - 76, Warga Perumahan Balla Pangka Binanga Gelar Kegiatan Lomba



BN Online, Makassar -- Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan HUT RI Ke - 76, berbagai lomba di peringati oleh sebagian besar masyarakat tak terkecuali warga perumahan Balla Pangkabinanga Kab. Gowa Sulsel, Senin ( 16/08 )


Bertempat pada Masjid Perumahan yang baru saja selesai pembangunannya, berbagai lomba yang bernuansa islami di laksanakan, di antarannya lomba Azan dan Hafalan Ayat Suci Al - Qur'an.


Menurut salah seorang panitia kegiatan, Lande, S, Ag. Mengatakan, kegiatan lomba yang di laksanakan ini, di ikuti oleh siswa, TK, SD, SMP / MTs. Dengan tetap mengikuti protokol kesehatan yang ketat.


Menurutnya, meski gelaran lomba tidak sama sebelum adanya pandemi, namun antusias dan semangat peserta lomba sangat terasa dan ini sebagai bakti mereka dalam merayakan hari kemerdekaan Indonesia.


Harapannya, semoga pandemi ini,.cepat  berlalu sehingga kegiatan yang sama di tahun berikutnya HUT RI, dapat kita rayakan secara lebih meriah dan semarak lagi dengan berbagai gelaran lomba yang di laksanakan, pungkasnya.(Lkm)



Editor//BN Online//ILHO