Kamis, 12 Agustus 2021

Pantau Proses Belajar Tatap Muka, Bupati Bantaeng Tegaskan Patuhi Protkes Ketat

Tags


BN Online Bantaeng,- Bupati Bantaeng H. Ilham Azikin didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Muhammad Haris melakukan kunjungan sekaligus memantau Sekolah Dasar Negeri 4O Lumpangang, Kec. Pa’jukukang, Bantaeng. Kunjungan ini dilaksanakan guna melihat secara langsung kondisi dalam proses belajar mengajar di setiap kelas, Kamis (12/8).


Uji coba belajar tatap muka ini dilakukan selama 2 minggu dalam sebulan, setiap kelas berjumlah 35 orang siswa dan akan dilakukang perolingan menjadi 5 sampai 10 orang dalam setiap harinya. Bupati juga menegaskan agar orang tua memastikan anak-anaknya ke sekolah dengan protkes ketat sehingga selalu berada dalam kondisi sehat.


Dalam arahannya Bupati mengatakan “Saya ijinkan anak-anak ke sekolah karena pasti sudah rindu dengan suasana sekolah. Dengan syarat bahwa anak-anak harus terus memakai masker dan jangan berkeliaran, mudah-mudahan kita selalu berada dalam lindungan Allah SWT", ujar Bupati.


Selain berkeliling meninjau fasilitas serta kondisi uji coba pembelajaran, Bupati juga memberikan arahan kepada para guru agar mendisiplinkan para siswa untuk tetap sadar protkes dalam menghadapi pandemi Covid-19.


Editor : Edhy BN