Jumat, 13 Agustus 2021

Peduli Siswa Korban Kebakaran, UPT SPF SD Inpres Banta-Bantaeng 1 Makassar Turut Salurkan Bantuan



BN Online, Makassar -- Kejadian kebakaran yang terjadi di wilayah Kecamatan Tamalate Kota Makassar memunculkan aksi kepedulian, salah satunya yaitu UPT SPF SD Inpres Banta-Bantaeng 1 Makassar, Jumat (13/08/2021).


Aksi kepedulian dilakukan bersama kepala sekolah dan guru SD Inpres Banta-Bantaeng 1 Makassar untuk membantu para korban kebakaran utamanya siswa(i) yang terkena musibah.


Melalui sambungan Via WhatsApp-nya, Hj. Baena, S.Pd., M.Pd., selaku kepala sekolah berkata, kepedulian kepada siswa(i) korban kebakaran, kami memberikan sumbangan berupa pakaian sekolah dan lain - lain, ucapnya. 


Bantuan seperti ini dilakukan bukan hanya untuk menumbuhkan rasa kepedulian, namun juga dapat berkontribusi aktif dan memberikan manfaat untuk masyarakat atau siswa(i) yang terkena musibah.


Untuk itu, Hj. Baena, S.Pd., M.Pd., berharap, agar kegiatan sosial seperti ini dapat terus dilakukan sebagai wujud kepedulian dan solidaritas kemanusiaan ke sesama.


Semoga juga, dengan adanya bantuan ini dapat sedikit meringankan beban para siswa(i) dan warga yang terkena musibah, imbuhnya.(ILHO) 



(Red)