Jumat, 13 Agustus 2021

UPT SPF SD Inpres Jongaya 1 Salurkan Bantuan Korban Kebakaran Jl. Muh. Tahir Makassar



BN Online, Makassar -- UPT SPF SD Inpres Jongaya 1 turut salurkan sejumlah bantuan ke para korban kebakaran di Jl. Muh Tahir, Kelurahan Jongaya, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Jumat (13/08/2021).



Menurut Hj. Muliati. BM, S.Pd., selaku kepala sekolah, untuk korban kebakaran di Jl. Muh Tahir, sebagian bantuan di serahkan langsung kepada siswa yang terkena musibah kebakaran, sebagaian lagi di serahkan ke pada Posko setempat, ucapnya. 


Dijelaskannya, pihaknya memberikan sejumlah kebutuhan diantaranya : munuman mineral, mie instan dan lain - lain. "Tentu kebutuhan tersebut utama karena itu adalah kebutuhan mendasar. Dan kami juga mencermati bahwa kebutuhan - kebutuhan prinsip dari mereka itu apa".



"Alhamdulillah, dari bantuan tersebut ratusan korban kebakaran di Kompleks Lepping, Jalan Muh Tahir Makassar tampak sangat bahagia, kami dari pihak sekolah juga turun langsung kelokasi," jelasnya. 


"Ratusan korban kebakaran di sana sangat berterima kasih kepada para dermawan atas bantuan yang telah diberikan."


Olehnya itu kami pihak sekolah SD Inpres Jongaya 1 Makassar berharap, semoga dengan adanya bantuan ini dapat sedikit meringankan beban para korban kebakaran Jalan Muh Tahir, pungkas Muliati.(ILHO) 



(Red)