Rabu, 22 September 2021

UPT SPF SDI. Pampang 1 Makassar, Gelar Rapat Bersama,Persiapan PTM Terbatas,

 Selasa, 2021/09/22 07:32 

BN Online, Makassar -- Dalam rangka persiapan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas, UPT SPF SDI. Pampang 1, Kec. Panakkukang Kota Makassar belum lama ini menggelar rapat bersama, di ruang guru, Sabtu (11/09/2021).


Rapat bersama dengan sejumlah guru, komite sekolah tersebut, dipimpin langsung oleh, Dra. Sebel Yusuf, selaku Kepsek dengan tetap memperhatikan Prokes C.19 secara ketat.


Dra. Sebel Yusuf Via WhatsApp, menyapaikan  rapat membahas sejumlah program kerja, diantaranya mempersiapkan wacana akan di gelarnya PTM terbatas di masa pandemi, seperti apa pelaksanaanya, tehnisnya, jika PTM ini di gelar. Serta mengevaluasi PBM Daring masa pandemi ini.


"Berkaitan dengan Kelengkapan sarana pencegahan Covid 19, tetap mendisiplinkan para guru, siswa agar selalu mematuhi prokes dan meminta persetujuan tertulis pada orang tua siswa jika pembelajaran tatap muka nanti," tulis sebel pada Media ini, Selasa. ( 2021/09/22 ) 07:12.


Selain itu, sambungnya meminta masukan pada semua guru-guru serta saling mengingatkan kembali terkait tugasnya masing-masing sesuai dengan Tupoksinya di sekolah. Intinya mempersiapkan segala hal sesuai arahan dari hasil rapat dengan ibu Sekdis Pendidikan Kota Makassar beberapa minggu yang lalu.


"Semoga pelaksanaan PTM ini berjalan sesuai harapan, meski itu terbatas, karna belajar tatap muka lebih efektif dibandingkan daring," tutupnya. (Sy@h)