Sabtu, 13 November 2021

Bersama Cabang PGRI Panakkukang, UPT SPF SDI Tamamaung 2 Makassar Gelar Senam Pagi



BN Online Makassar -- Untuk meningkatkan imunitas tubuh di masa pandemi ini, UPT SPF SDI Tamamaung 2 Makassar laksanakan senam bersama Cabang Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI), Sabtu (13/11/2021).


Saat di sambangi di ruang kantornya, H. Mustafa, S.Pd., selaku kepala sekolah yang juga selaku ketua PGRI cabang Panakkukang mengatakan, kegiatan senam pagi bersama ini rutin dilakukan secara bergiliran sekolah dan di laksanakan setiap sabtu dan Minggu.



Pada hari Sabtu ini kami mulai melaksanakan senam bersama sejak pukul 07.00 Wita pagi hingga pukul 08.30 pagi, ucapnya.


H. Mustafa, S.Pd., menjelaskan, adapun salah satu tujuan dari senam di masa pandemi ini adalah selain untuk kesehatan ialah untuk mempererat tali silaturrahmi antara guru dan tenaga pendidik serta meningkatkan imunitas tubuh. 



Senam ini di laksanakan khusus oleh PGRI cabang Panakkukang  dan yang ikut bergabung pada senam ini ada guru dari guru SMP, guru SD, dan guru TK se-kecamatan Panakkukang.


Kegiatan senam ini merupakan salah satu program PGRI cabang Panakkukang, di mana kita sudah menyusun program kerja dan di sepakati bahwa kita melaksanakan senam bersama dan bergilir setiap setiap hari Sabtu, senam ini adalah yang pertama kita lakukan dan mengambil lokasidi SDI Tamamaung 2 Makassar, jelasnya.


Olehnya itu kami berharap, semoga kegiatan ini berkelanjutan dan senam yang kita lakukan ini bermanfaat bagi kita bersama dan semakin mempererat tali silaturrahim, tutup Mustafa.(RZL)



Editor//BN Online//ILHO