Sabtu, 13 November 2021

SD Akar Panrita Mamminasata Makassar Kembali Sukses Torehkan Prestasi

 Sabtu, 2021/11/13 08:04 WITA


BN Online, Makassar --- Siswa SD Akar Panrita Mamminasata Makassar, atas nama Ahmad Muzaki & Rahayu Ayla Jalila berhasil meraih Medali Pada Ajang Kompetisi Sains Nasional (KSN) Tingkat Nasional Tahun 2021.


Diketahui, Puspresnas yang  bertindak selaku pihak penyelenggara sebelumya telah mengundang sejumlah sekolah tingkat dasar diberbagai pelosok daerah untuk ikut serta berkompetisi pada ajang KSN bergengsi ini.


Kepada Media ini, Via WhasApp. Sabtu ( 2021/11/13 )10:58.Kepala SD APM Makassar, Rosita. S,Pd. M. Pd mengatakan, pada KSN kali ini kami mengutus dua siswa atas nama, Ananda Ahmad Muzaki berkompetisi di  bidang Matematika, sementara Ananda, Rahayu Ayla Jalilah bidang IPA.


"Alhamdulillah, setelah mengikuti beberapa tahapan tes, akhirnya sampailah pada tingkat Nasional KSN 2021 dan keduanya berhasil torehkan prestasi dengan membawa pulang medali". bebernya.


Salah satu siswa APM Makassar dalam catatan pribadinya yang telah beredar melaui groub sekolahnya dan media sosial mengungkapkan, "Sungguh Sebuah Kebahagiaan Tersendiri Menjadi Salah Seorang Peserta Yang Terpilih,".


Baca juga di FB---

https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=1069373210545554&id=100024186553371


"Alhamdulillah bisa meraih Perunggu, meski sebenarnya saya berharap mendapatkan Emas. Ya itu artinya saya masih harus lebih giat dan tekun dalam belajar", ungkap Rahayu Ayra Jalilah peserta KSN Bidang IPA. 


"Semoga ini bisa memotivasi teman-teman serta adik-adik kelasnya untuk meraih prestasi di tingkat nasional bahkan sampai internasional", harap Rosita, S.Pd.,M.Pd. selaku kepala sekolah. (Sy@h)


#tetapsemangat

#raihprestasi

#KSN