Jumat, 17 Desember 2021

106 Penumpang Kapal Tiba di Pulau Pramuka, Polsek Kep Seribu Utara Wajibkan Taat ProKes dan Scan Barcode Peduli Lindungi

Tags


BN Online, Jakarta - Kedatangan Seratus Enam penumpang kapal di Pulau Pramuka mendapat pengawasan ketat protokol kesehatan dari personel Polsek Kepulauan Seribu Utara bersama Tiga Pilar dan Tim Satgas COVID-19 setempat, Jumat (17/12).


Warga dan wisatawan yang baru tiba di Dermaga Pulau Pramuka Kecamatan Kepulauan Seribu Utara ini dihimbau untuk menerapkan protokol kesehatan selama berada di pulau dan diminta menunjukan bukti surat vaksin.


"Kita minta bukti surat vaksin dan kita himbau agar selalu menerapkan protokol kesehatan selama di pulau," kata AKP Asep Romli Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu.


Ditambahkan Asep, pihaknya tidak akan mengendorkan pengawasan protokol kesehatan walupun wilayah Kepulauan Seribu sudah sebulan lebih zona hijau COVID-19.


"Kegiatan pencegahan, pengawasan dan pendisiplinan serta himbauan protokol kesehatan terus kita gencarkan agar wilayah Pulau Seribu zona hijau COVID-19," ujarnya.

(hpks).