Senin, 20 Desember 2021

Di Jawa Timur Polres Pasuruan Kota Merupakan Polres Satu-Satunya Yang Menerima penganugerahan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM 2021


BN Online, Pasuruan Kota-- Hari ini, Senin tanggal 20 Desember 2021 bertempat di ruang Rupatama Sanika Satyawada Polres Pasuruan Kota, Kapolres Pasuruan Kota AKBP Raden Muhammad Jauhari, S.H., S.I.K., M.Si di dampingi Wakapolres Kompol Hery Dian Wahono, M.Si. dan operator ZI mengikuti pelaksanaan zoom meeting Apresiasi dan penganugerahaan Zona Integritas menuju WBK/WBBM 2021. 


Polres Pasuruan Kota merupakan Polres tipe Kota di Jawa Timur yang satu- satunya mendapatkan penganugerahaan Zona Integritas menuju WBK/WBBM di tahun 2021 ini. 


Apresiasi dan penganugerahaan Zona Integritas menuju WBK/WBBM 2021 di terima Kapolres Pasuruan Kota Secara Virtual. 


Kapolres Pasuruan Kota AKBP Raden Muhammad Jauhari saat di temui mengatakan, penganugerahaan ini tidak hanya hasil kerja keras personil Polres Pasuruan Kota akan tetapi juga dibutuhkan kedisiplinan baik perorangan maupun disiplin kesatuan dalam memberikan pelayanan terbaiknya. 


"Saya bangga dan berterimakasih kepada personil Polres Pasuruan Kota yang sudah berkerja keras sehingga Polres Pasuruan Kota mendapatkan penganugerahaan Zona Integritas menuju WBK/WBBM 2021 yang selama ini di tunggu tunggu." Kata Kapolres. 


Kapolres menambahkan, semoga predikat tersebut dapat di pertahankan dan lebih di tingkatkan lagi, Zona Integritas adalah predikat yang diberikan kepada Polri yang mempunyai komitmen untuk mewujudkan WBK dan WBBM. Ini merupakan bentuk komitmen dalam mewujudkan serta menjaga birokrasi yang bersih di lingkungan Polres Pasuruan Kota.


Editor: Haidir Sabaruddin