Rabu, 15 Desember 2021

Masyarakat Kampung lumut kecamatan linge kabupaten Aceh tengah Terima Vaksinasi Tahap 1 Dan 2.

Tags

Masyarakat Kampung lumut kecamatan linge kabupaten Aceh tengah Terima Vaksinasi Tahap 1 Dan 2.
BN Online ; | Aceh tengah
Vaksin merdeka "mayo kampung"Kin bewene masyarakat urum-urum kite Vaksin ku gerai mayo kukampung te,
Vaksinasi Covid-19 dilaksanakan untuk Kampung lumut kecamatan linge aceh tengah   di kantor desa kampung lumut kecamatan Linge kabupaten Aceh tengah. Rabu,15 Desember 2021.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di depan Kantor  Desa di hadiri camat linge Win Akbar dan mukim isaq, kepala pukesmas(KAPUS) Ketapang kecamatan linge juga personil polsek Linge, tenaga medis dari pukesmas ketapang kecamatan linge kabupaten Aceh tengah provinsi Aceh, dari pantauan Media ini.
 
Kegiatan vaksinasi untuk Kampung lumut  tersebut ditargetkan ratusan orang dan dosis  yang akan dibagikan ke masyarakat untuk tahap 1 dan tahap 2.vaksinasi di mulai pukul 09.00 sampai dengan selesai.
Kepala Kampung (Reje) lumut ditemui media ini, juga mengungkapkan bahwa antusias warga sangat tinggi untuk ikut serta dalam vaksinasi Covid-19,semenjak pagi hari sudah ada yang mengantri untuk mendapatkan vaksin,tapi bagi warga  luar kecamatan linge Mandah di lumut seperti pekerja penderes Pinus dan Ketapang 2 ini mungkin belum karena tidak ada pemberitahuan kepada kami,di harapkan kepada kepala dusun Masing- dusun kampung lumut agar mendata warganya yg Sudah mendapatkan vaksinasi atau yg belum pungkasnya.
 
Lebih lanjut, camat linge Win Akbar juga mengatakan saat ini masyarakat sudah menyadari pentingnya vaksinasi sehingga sejak sosialisasi dan vaksinasi  yang dilakukan berjalan lancar dengan optimal tanpa kendala katanya,kita bersyukur karena sudah mendapatkan vaksinasi ini dan berharap kedepannya warga kecamatan linge semuanya dapat vaksinasi demi kesehatan kita bersama.
 saya menghimbau kepada masyarakat yang belum vaksin jangan percaya dengan isu isu hoak  yang tidak benar dan  jangan takut untuk di vaksin.tutupnya.

Penulis : Aharuddin
Editor    : Riga Irawan Toni