Kamis, 16 Desember 2021

Muspika kecamatan linge turun kelapangan pantau vaksinasi di kampung owak,dan kampung penarun kabupaten aceh tengah.

Tags

Muspika kecamatan linge turun kelapangan pantau vaksinasi di kampung owak,dan kampung penarun kabupaten aceh tengah.
BN Online ; | Aceh tengah-Vaksin merdeka "mayo kampung"Kin bewene masyarakat urum-urum kite Vaksin ku gerai mayo kukampung te,meh ne sudere te.
Vaksinasi Covid-19 dilaksanakan untuk Kampung owak kecamatan linge aceh tengah kampung lumut kecamatan Linge kabupaten Aceh tengah. Rabu,16 Desember 2021.

Kegiatan tersebut dilaksanakan sesuai ketentuan di hadiri camat linge Win Akbar   berserta unsur muspika juga kepala pukesmas(KAPUS) Ketapang kecamatan linge juga personil polsek Linge, tenaga medis dari pukesmas ketapang kecamatan linge kabupaten Aceh tengah provinsi Aceh, disampaikan kemedia ini.
 
Kegiatan vaksinasi untuk Kampung owak hari ini tanggal 16 Desember 2021 tervaksin 80 orang masyarakat untuk tahap 1 dan tahap 2.vaksinasi di mulai pukul 09.00 sampai dengan selesai.
 
Lebih lanjut, camat linge Win Akbar juga mengatakan saat ini masyarakat sudah menyadari pentingnya vaksinasi sehingga sejak sosialisasi dan vaksinasi  yang dilakukan berjalan lancar dengan optimal tanpa kendala katanya,kita bersyukur karena sudah mendapatkan vaksinasi ini dan berharap kedepannya warga kecamatan linge semuanya dapat vaksinasi demi kesehatan kita bersama karena suatu penyakit lebih baik mencegah dari pada mengobati
 saya menghimbau kepada masyarakat yang belum vaksin segera divaksin dan  jangan cepat percaya dengan isu isu hoak  yang tidak ada kebenarannya dan  jangan takut untuk di vaksin menurutnya di kecamatan linge capaian vaksinasi sudah 85 persen tutupnya.


Penulis : Aharuddin.