Kamis, 16 Desember 2021

Polres Kep Seribu Giatkan Pengawasan Prokes Kepada 246 Penumpang Kapal ke Pulau Seribu Berangkat Dari Dermaga Marina Ancol

Tags



BN Online, Jakarta - Dengan menggunakan 2 Kapal Reguler dan 4 Kapal Charter, sejumlah 246 warga dan wisatawan berangkat ke Pulau Seribu setelah mendapat himbauan protokol kesehatan dan menunjukkan bukti scan barcode aplikasi peduli lindungi dari personel Polres Kepulauan Seribu di Dermaga Keberangkatan Marina Ancol, Kamis (16/12).


Polres Kepulauan Seribu sendiri telah menugaskan personelnya di Dermaga-dermaga Keberangkatan menuju ke Pulau Seribu bergabung dengan instansi terkait, salah satunya di Dermaga Marina Ancol.


Adapun tugas personel dimaksud untuk melaksanakan tugas pengamanan, pengawasan dan himbauan protokol kesehatan serta memantau pelaksanaan scan barcode aplikasi peduli.


"Iya kita cek semua penumpang kapal yang akan ke Pulau Seribu apakah sudah scan barcode aplikasi peduli lindungi dan sudah menerapkan protokol kesehatan, bila sudah maka kita persilahkan naik ke kapal dan berangkat," ujar IPDA Aris Kurniawan selaku Perwira Pengendalian dari Polres Kepulauan Seribu.


Terpantau, sejumlah 246 penumpang kapal yang berangkat ke Pulau Seribu melalui Dermaga Marina Ancol dengan menggunakan 2 Kapal Reguler dan 4 Kapal Charter.

(hpks).