Rabu, 15 Desember 2021

Teguh Eko Lakukan Penyemprotan Disinfektan Sebelum Pelaksanaan Vaksinasi

Tags



BN Online, Jakarta - Kegiatan vaksinasi di DKI Jakarta untuk anak usia 6 sampai 11 tahun sukses dilaksanakan, Selasa 14 Desember 2021 bertempat di SDN 03 Cempaka Putih, Jakarta Pusat. 


Pemberian vaksin untuk anak usia 6 sampai 11 tahun tersebut dihadiri Wakil Menteri Kesehatan Dante Saksono Harbuwono serta Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan beberapa pejabat di Provinsi DKI Jakarta.



Pejabat yang hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta Febrie Adriansyah, Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta Marullah Matali, Asisten Kesejahteraan Rakyat Sekretaris Daerah Uus Kuswanto, Walikota Jakarta Pusat Dhany Sukma, Kepala Dinas Kesehatan DKI Jakarta Widyastuti dan Kepala Seksi Sektor Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Kecamatan Cempaka Putih Teguh Eko Murphi.


Demi suksesnya kegiatan vaksinasi tersebut, Kasektor Gulkarmat Cempaka Putih Teguh Eko Murphi  melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan di Sekolah SDN 03 Cempaka Putih, sebelum  pelaksanaan vaksinasi

penyemprotan ini bertujuan untuk memutus penyebaran Virus Covid -19 dan memberikan rasa aman. Penyemprotan menggunakan alat semprot disinfektan manual, agar dapat menjangkau semua tempat secara merata. 


Menurut Teguh, pihaknya secara rutin melakukan penyemprotan di wilayah Cempaka Putih. ” Kita akan terus lakukan penyemprotan ini hingga Covid-19 berakhir, kami yakin lewat koordinasi dan kolaborasi yang baik Cempaka Putih dapat pulih lebih cepat terbebas dari pandemi Covid-19 , "Pungkasnya.

(darman/rohena).