Sabtu, 18 Desember 2021

Vaksin merdeka "mayo kampung"Kin bewene masyarakat urum-urum kite Vaksin ku gerai mayo kukampung te,entah kite vaksin murum-urum kati jarak bele selesih seteru.

Tags

Vaksin merdeka "mayo kampung"Kin bewene masyarakat urum-urum kite Vaksin ku gerai mayo kukampung te,entah kite vaksin murum-urum kati jarak bele selesih seteru.

BN Online ; [ Linge Aceh tengah-Vaksinasi Covid-19 kali ini dilaksanakan di  Kampung Mungkur kecamatan linge kabupaten Aceh tengah ratusan masyarakat dari beberapa kampung hadir di vaksin kampung gewat dan simpang tiga uning juga warga kampung pantan nangka di balai desa kampung mungkur kecamatan Linge kabupaten Aceh tengah.sabtu ,18 Desember 2021,dilaksanakan pukul 9.00 Wib.

personil polsek Linge berserta Babinsa Serda Alprali Koramil 05 Linge Kodim 0106 Ateng dan tenaga medis dari pukesmas isaq Doktor puskesmas isak kecamatan linge kabupaten Aceh tengah provinsi Aceh, dari pantauan Media ini.
 
Kegiatan vaksinasi di Kampung Mungkur, tersebut ditargetkan ratusan orang dan dosis  yang akan dibagikan ke masyarakat untuk tahap 2 dan tahap 1.vaksinasi di mulai pukul 09.00 wib sampai dengan selesai.
 Dari pantauan media ini masyarakat sangat antusias tinggi untuk ikut serta dalam vaksinasi Covid-19,semenjak pagi hari sudah ada yang mengantri untuk mendapatkan vaksinasi.
 
 Sebelum pelaksanaan  vaksinasi dimulai doktor puskesmas  Isaq Shopiapati mengatakan saat ini masyarakat sudah menyadari pentingnya vaksinasi sehingga dari sosialisasi dan vaksinasi yang dilakukan berjalan dengan optimal dan lancar jangan takut di vaksin ini hal hal yang perlu diperhatikan sebelum dan setelah vaksinasi covid 19. Kondisi badan harus dalam keadaan sehat dan bugar tidak dalam keadaan sakit pastikan sudah makan tidak ada penyakit bawaan   cukup nutrisi dan makan teratur dan setelah mendapatkan vaksin jangan dulu pulang tunggu sekitar 15 menit paparnya.

 Warga sangat bersyukur karena sudah mendapatkan vaksinasi turun kekampung kami sangat berterima kasih kepada pihak pihak berinesiatif dan kami berharap serta mendoakan team vaksinasi dari pukesmas Isaq tetap sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT sehingga dapat menjalankan tugas dengan lancar.tuutupnya


penulis : Aharuddin
Editor   : Riga Irawan Toni