Jumat, 28 Januari 2022

Ke Pulau Seribu, 95 Penumpang Kapal Di Dermaga Marina Ancol Jalani Scan Barcode Peduli Lindungi

Tags

 


BN Online, Jakarta Utara - Sembilan Puluh Lima penumpang kapal yang akan ke Pulau mendapat pengawasan protokol kesehatan ketat dari personel Polres Kepulauan Seribu yang ditugaskan di Dermaga Marina Ancolbersama dengan Instansi terkait setempat, Jumat (28/1/2022).


Personel Polres Kepulauan Seribu yang ditugaskan terlihat bersama instansi terkait setempat sejak pagi sudah berada di lokasi untuk melaksanakan pengamanan, pengawasan protokol kesehatan, memberikan himbauan agar semua penumpang kapal yang akan ke Pulau Seribu menerapkan protokol kesehatan.


"Penumpang kapal yang akan ke Pulau Seribu sebelum naik ke kapal kita minta untuk scan barcode aplikasi peduli lindungi sekaligus kita berikan himbauan agar taat protokol kesehatan baik saat diperjalanan maupun sesampainya di pulau tujuan," terang IPTU Darno l selaku Perwira Pengendali dari Polres Kepulauan Seribu disela kegiatan.


Tercatat, hari ini ada sejumlah 95 penumpang kapal menggunakan 2 Kapal Reguler dan 1 Kapal Charter.


"Pengawasan protokol kesehatan dan scan barcode peduli lindungi terus kita wajibkan sebagai upaya mencegah terjadinya penyebaran COVID-19," ujarnya.

(hpks/maya).