Kamis, 26 Mei 2022

Babinsa Koramil 04/Bintang Dampingi Petani Menanam Bawang Merah Di Desa Kejurun Siah Utama.

Tags

Babinsa Koramil 04/Bintang Dampingi Petani Menanam Bawang Merah Di Desa Kejurun Siah Utama.
BN Online ; Takengon- Babinsa Koramil 04/Bintang Kodim 0106 Aceh Tengah Serda A. Mujahidin dukung masyarakat menanam bawang merah untuk membantu taraf perekonomian masyarakat bertempat di desa Kejurun siah utama kec.Bintang, Kab, Aceh Tengah. Kamis (26/05/22).

Semangat Babinsa Serda A. Mujahidin sebagai bentuk nyata pendampingan terhadap Petani dan salah satu tugas teritorial dalam mewujudkan program pemerintah untuk menyukseskan Ketahanan pangan di wilayah, merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat.
Kegiatan ini mempunyai jiwa besar dan tidak ragu-ragu dengan petani dalam menanam bawang merah sebagai upaya pendampingan kepada kelompok tani yang menjadi binaannya untuk meningkatkan hasil panen serta dapat memberi motivasi kepada para petani untuk lebih giat mengolah lahan pertaniannya  dengan harapan hasil panen yang diperoleh dapat lebih menjanjikan” Ungkap Serda A. Mujahidin".


Petani Zulham (45) megucapkan, dengan adanya pendampingan dari Babinsa Koramil 04/Bintang kami sebagai petani yang berada di desa kejurun siah utama merasa bangga atas arahan dan motivasi dari babinsa lebih bersemangat dalam bercocok tanam, semoga TNI sukses selalu, khususnya anggota kodim 0106/Ateng ” katanya”.


Editor : Riga Irawan Toni