Senin, 02 Mei 2022

DANDIM 0106/ATENG DAN FORKOPIMDA CEK POS PENGAMANAN DI WILAYAH ACEH TENGAH.

Tags

DANDIM 0106/ATENG DAN FORKOPIMDA CEK POS PENGAMANAN DI WILAYAH ACEH TENGAH.
BN Online ; Takengon- Dalam rangka pengecekan kesiapsiagaan maupun pengamanan  di jajaran Polda Aceh. Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Wasono Handayani bersama Bupati Aceh tengah dan Kapolres untuk pos pelayanan ketupat Seulawah 2022 di dua kecamatan Bebesen dan kebayakan Kab. Aceh Tengah. Minggu (01/05/22).

Pengecekan Pos Pengamanan pada perayaan Idul Fitri 1443 H tahun 2022 di beberapa titik seperti pos di paya ilang, pos paya tumpi dan pos angkutan di terminal paya ilang dan memberikan bingkisan kepada Personel yang sedang melaksanakan tugas di pos pengamanan lebaran sebagai ungkapan terimakasih kepada seluruh personil dan Selama kegiatan berlangsung tetap menerapkan Protokol Kesehatan guna Pencegahan Covid-19. 
Dandim 0106/Ateng, Letkol Inf  Wasono Handayani Bersama Forkopimda kedatangan ke sejumlah pos pengamanan di takengon untuk memastikan keamanan saat masyarakat menyambut lebaran.

Dandim berpesan kepada anggota gabungan yang jaga agar menjaga kekompakan. jika ada sesuatu kejadian kedepankan koordinasi yang baik, Jaga nama kesatuan, tetap semangat, kerjakan tugas dengan ikhlas dan selalu tetap waspada. dan bantu masyarakat yang memerlukan bantuan," Kata Komandan Kodim 0106/Ateng".

Kegiatan tersebut tampak hadir Bupati Aceh Tengah, Drs. Shabela Abubakar, Dandim 0106/Ateng, Letkol Inf  Wasono Handayani Kapolres Aceh Tengah AKBP Nurrochman Nulhakim, S.IK, Ketua DPRK Kab. Aceh Tengah.Erwien Mega,  Ketua RRI Takengon Aceh 
Tengah. Muksin. zein. SE., Dansubdenpom IM/1-5 Lettu CPM Romi iswanto S.H., Kadis perhubungan kab.Aceh Tengah. Jauhari .ST, dan Kasat pol - PP./ WH Kab. Aceh Tengah, Ariansyah. AR. S.Sos. MAP.


Editor : Riga Irawan Toni