Jumat, 27 Mei 2022

DPRK Bener Meriah Gelar Rapat Paripurna Tentang Usul Pemberhentian Bupati dan Wakil Bupati Masa Jabatan 2017 - 2022

Tags

DPRK Bener Meriah Gelar Rapat Paripurna Tentang Usul Pemberhentian Bupati dan Wakil Bupati Masa Jabatan 2017 - 2022
BN Online ; BENER MERIAH - Sehubungan dengan akan berakhirnya masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bener Meriah periode 2017 - 2022, maka Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Bener Meriah menggelar rapat Paripurna dengan agenda utama tentang Pengumuman Usulan Pemberhentian Bupati dan Wakil Bupati Bener Meriah yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRK Muhammad Saleh didampingi oleh Wakil Ketua I Tgk. Husnul Ilmi, S.Sy beserta anggota diruang sidang utama dewan setempat, Rabu, 25/5/2022.

Rapat Paripurna tersebut juga dihadiri oleh Bupati Tgk. H. Sarkawi beserta unsur Forkopimda, para Staf Ahli Bupati, Sekretaris daerah Drs. Haili Yoga, M.Si, para Asisten, Sekwan Riswandika Putra, S.STP, M.AP, para kepala SKPK dan para Camat dalam wilayah pemerintahan Kabupaten Bener Meriah.

Ketua DPRK Bener Meriah Muhammad Saleh dalam pidatonya  menyampaikan,  tidak terasa lima tahun masa jabatan bupati dan wakil bupati Bener Meriah priode 2017 -2022 akan segera berakhir masa tugasnya,  berkenaan dengan hal tersebut sesuai dengan aturan DPRK Bener Meriah harus melakukan sidang usulan pemberhentian masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Bener Meriah satu bulan sebelum berakhir masa jabatan, katanya.

Sedangkan Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi dalam sambutannya menyampaikan, ucapan terima kasih atas begitu banyaknya kesempatan dan penghargaan yang telah diberikan kepada bupati dan wakil bupati Bener Meriah periode 2017-2022, maka kami selaku Bupati dan Wakil Bupati mengucapkan ribuan terimakasih.

“Atas nama pribadi dan mewakili pemerintah daerah, kami selaku bupati dan wakil bupati Bener Meriah mengucapkan ribuan terima kasih atas dedikasinya, baik dari unsur Forkopimda, Forkopimda plus, seluruh jajaran OPD dan SKPK, unsur forkopimcam dan kampung, termasuk para ASN, serta  seluruh lapisan masyarakat Bener Meriah,” kata Tgk. H. Sarkawi.

Dalam Rapat Paripurna itu, Bupati Tgk. H. Sarkawi juga mengharapkan, sinergitas dan hubungan harmonis yang telah terjalin selama ini, baik antar pemerintah dan masyarakat, aparat kepolisian dari jajaran Polres Bener Meriah, Kodim 0119 Bener Meriah, dan para penyelenggara urusan pemerintahan di tingkat daerah dan kampung, bisa terus dipertahankan dan bahkan lebih ditingkatkan di masa-masa mendatang, mengingat perjalanan panjang bupati dan wajil bupati Bener Meriah, akan segera tuntas dan berakhir dalam beberapa pekan ke depan ini, ungkapnya.

Bupati Tgk. H. Sarkawi pada rapat itu juga mengucapkan terimakasih yang sebesar – besarnya kepada DPRK Bener Meriah dan seleuruh jajarannya atas kerjasamanya selama ini. Kita melangkah bersama dalam pembangunan, bersatu padu, bahu-membahu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di Bener Meriah ini. Kepada jajaran OPD, SKPK dan para ASN, jadikanlah  ini menjadi permintaan dan harapan terkahir kami sebagai bupati dan wakil bupati Bener Meriah, pungkasnya.(Kiki).

Editor : Riga Irawan Toni