Jumat, 13 Mei 2022

Lebaran Berkah saat Personil Polres Aceh tengah, Tunaikan Zakat Mal utk warga masyarakat Penerima Zakat di Kp Paya beke Kec Silih nara.

Tags

Lebaran Berkah saat Personil Polres Aceh tengah, Tunaikan Zakat Mal utk warga masyarakat Penerima Zakat di Kp Paya beke Kec Silih nara.
BN Online ; Takengon-Lebaran Idul Fitri 1443 H Tahun 2022 Berkah , Saat Personil Polres Aceh tengah Tunaikan Zakat Mal untuk Warga Penerima Zakat di Kp Paya Beke Kec Silih Nara .
Betapa tidak ,  10 hari Idul Fitri Waka Polres bersama Pju dan Personilnya Mengunjungi Kampung Kampung Untuk menyalurkan Zakat Mal dalam Program Tetap Jum, at Berkah .
Jum ' at  13 Mei  2022.

Kapolres Aceh tengah Akbp Nurrochman Nulhakim, S.IK yg di Wakili Waka Polres , pagi tadi  berangkat ke Kp Paya beke  Kec Silih Nara , untuk menyalurkan Zakat Personil Polres di Bulan Idul Fitri 1443 H  atau 13 Mei 2022 .
Waka Polres dgn Pejabat Utamanya dan Personil , mengatakan , dihari Kemenangan ini, kita Salurkan Zakat mal kita kepada Warga masyarakat penerima Zakat  sesuai dgn Al Qur'anul karim Surat Attaubah Ayat 60 .
Banyak Warga kurang mampu dan miskin kita yg kita Salurkan Zakat kepada mereka dan dilaksanakan setiap minggu di Hari Jum'at  dan juga dihari hari lain ketika ada yg harus kita beri pertolongan .
Sebab Program Jum at Barokah  Sebagai bentuk kepedulian thd sesama .sebut waka Polres .
Untuk itu harapan Waka Polres ketika Personil dimasing masing Kecamatan datang mendatakan Warga dikampung yg akan kami kunjungi , tolong agar benar benar ditunjuk Warga yg benar benar sebagai Penerima Zakat Sesuai Firman Allah pd Srt Attaubah tsb ( ada 8 snip penerima Zakat ), agar Kewajiban yg dibebankan kepada kita , benar benar terlaksanakan dan tidak Salah Sasaran dalam penempatan untuk penyaluran Zakat dimaksud .sebutnya lagi .

Program Jum'at Barokah ini kami laksanakan Setiap hari Jum'at dgn mengelilingi Kecamatan yg ada di Wilayah Hukum Polres Aceh tengah, ada  14 Kecamatan dan 295 Kampung  yg kami gilir utk dikunjungi Setiap minggu dalam menyalurkan Zakat mal personil Polres , tentunya  butuh kerjasama yg baik  Semua Aparatur di kampung dalam penyaluran bagi penerima Zakat  mal itu .
Belum lagi yg setiap bulannya kami membangun Rumah Layak Huni Polres Aceh tengah . Ujar Waka Polres .

Editor : Riga Irawan Toni