Senin, 16 Mei 2022

Manunggal Dengan Rakyat, Babinsa 08/Silih Nara Bantu Warga Bangun Rumah.

Tags

Manunggal Dengan Rakyat, Babinsa 08/Silih Nara Bantu Warga Bangun Rumah.
BN Online ; Takengon- Sebagai wujud kemanunggalan TNI dan Rakyat, Babinsa Koramil 08/Silih Nara Kopka Endi Rustandi  membantu pembangunan rumah milik salah satu warga binaannya di Desa di desa alur putih kec,silih nara. Kab, Aceh Tengah. Se in (16/05/22).

Disela-sela kegiatan, Kopka Endi Rustandi menyampaikan kegiatannya, dalam membantu membangun rumah warga ini merupakan salah satu upaya untuk terus menjalin kebersamaan dan kerjasama dengan warga yang ada di wilayah binaan guna untuk meringankan beban warganya.
   
Kegiatan ini merupakan salah satu metode Binter untuk membina komunikasi, ikatan emosional dan membangun keharmonisan dengan Warga Binaan.

“Membantu masyarakat merupakan tugas dan tanggung-jawab kami sebagai seorang Aparat Teritorial, oleh karena itu kami harus selalu sigap dan tanggap atas kesulitan yang dihadapi masyarakat di Wilayah Binaan,” katanya.

Sementara itu, pemilik rumah Hairudin (45) mengatakan sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Bapak Babinsa. “Kami sangat apresiasi atas kepedulian Bapak Babinsa kepada warga binaannya, semoga Tuhan YME selalu melindungi dan selalu di berikan kesehatan dalam setiap tugasnya."Ungkapnya".


Editor : Riga Irawan Toni