Sabtu, 14 Mei 2022

Pastikan Berjalan Lancar, Babinsa Dampingi Penyaluran BLT Dana Desa.

Tags

Pastikan Berjalan Lancar, Babinsa Dampingi Penyaluran BLT Dana Desa.
BN Online ; Takengon- Babinsa koramil 07/Atu Lintang Serda Supriyadi menghadiri acara pembagian BLT DD di aula kantor desa merah muyang kec. Atu Lintang. Kab, Aceh Tengah. Saptu (14/05/22).

Adapun jumlah penerima BLT 82 KK dengan besar anggaran selama tiga bulan sebesar Rp. 900.000/KK, dimana dana tersebut diambil dari dana desa.

Babinsa Koramil 07/Atu lintang Serda Supriyadi saat melakukan pendampingan dan pengawasan penyaluran BLT kepada warga di desa binaannya menyampaikan bahwa dana yang diterima, agar dapat digunakan sebaik mungkin sesuai dengan kebutuhan keluarga dan rumah tangga.
Dalam kegiatan tersebut, Babinsa juga menghimbau kepada masyarakat yang menerima BLT DD untuk tetap menerapkan prosedur pencegahan penularan Virus Corona atau Covid-19, yaitu memakai masker dan tetap jaga jarak selama pelaksanaan penyaluran berlangsung dan setelah sampai di rumah masing–masing, agar mencuci tangan dengan sabun, hal ini sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

Lanjutnya “Semoga dengan adanya bantuan tersebut masyarakat kurang mampu dapat memenuhi kebutuhan hidup mereka sehari-hari di masa pandemi Covid-19 ini,” pungkasnya.


Editor : Riga Irawan Toni