Kamis, 26 Mei 2022

Sekda Bener Meriah Pastikan Kesiapan Penari

Tags

Sekda Bener Meriah Pastikan Kesiapan Penari
BN Online ; Redelong : Guna mengetahui dan memastikan kesiapan para penari yang akan mengisi pembukaan MTQ Aceh Ke- XXXV Bupati Bener Meriah yang diwakili oleh Sekda Drs. Haili Yoga, M.Si tinjau latihan tari di Lapangan Pacuan Kuda Sengeda, Kecamatan Bukit. Rabu (25-05-2022)

Pada kesempatan itu Sekda berharap tarian masal yang melibatkan sekitar 20 orang pelajar laki-laki tersebut dapat berjalan secara maksimal saat pembukaan Musabakah Tilawatil Qur'an  pada Tanggal 18 bulan depan.

"Saya harap tarian masal ini nantinya di puncak kegiatan dapat berjalan maksimal. Hari ini saya melihat langsung mereka latihan, untuk mengetahui  kesiapan mereka menjelang  tampil di pembukaan MTQ nanti” ucapnya.

Usai melihat latihan tersebut, Drs. Haili Yoga, M.Si mengucapkan terima kasih kepada para penari, karena sudah menunjukan kedisiplinan, kesungguhannya  untuk tampil maksimal dalam pementasan nanti. “Terima kasih dan apresiasi kepada para penari, khususnya para pelajar Bener Meriah ini, karena dari latihan tadi  saya melihat adanya kedisiplinan dan kesungguhan dalam latihan sehingga nantinya yakin dapat tampil maksimal,”ungkapnya.

Dia juga menitipkan pesan kepada para penari dan pelatih agar tetap semangat, serta menjaga kesehatan, kekompakan tim, sehingga pada hari H nanti dapat maksimal menyuguhkan tampilannya.

Tampak hadir dalam kesempatan itu, Ketua TP-PKK Bener Meriah, Ketua DWP Bener Meriah. Para Asisten, dan sejumlah Kepala SKPK, Kepala Bank Aceh Syariat Cabang Bener Meriah serta seju pejabat lainnya.(Kiki)

Editor : Riga Irawan Toni